Sunday 19 January 2014

Trailer Godzilla 2014 Bocor di Internet


Trailer Godzilla 2014 Bocor di Internet



Los Angeles, California
 : Cuplikan film Godzilla dikabarkan bocor ke internet. Dikutip dari harian Ace Showbiz, Senin (7/10/2013), bocoran ini diperoleh dari pagelaran Comic-Con 2013 yang diadakan di San Diego pada beberapa waktu lalu. Namun demikian, meski menampilkan banyak adegan baru, kualitas gambarnya masih sangat buruk karena diduga diambil dengan menggunakan kamera pribadi.

Diketahui, teaser tersebut menyuguhkan para pasukan tempur Amerika Serikat yang tengah berjuang memerangi Godzilla dari kehancuran yang ditimbulkannya. Bahkan, di sebuah adegan, diperlihatkan pula keberanian mereka saat terjun dari sebuah pesawat tempur dengan menggunakan parasut.
Di trailer sebelumnya yang berdurasi sekitar 1 menit 32 detik, pihak Legendary Pictures terlihat menampilkan keadaan sebuah kota yang lumpuh total setelah diterjang mahluk berukuran raksasa. Tak hanya itu, guna memberi suasana yang mencekam, sebuah bangkai raksasa pun disuguhkan lengkap dengan gagak yang mengerubutinya.
Namun, dengan bentuknya yang sedikit berbeda dengan sosok Godzilla, belum bisa dipastikan apakah itu benar-benar Godzilla atau mahluk raksasa lain yang juga akan tampil di film tersebut.

Berikut ini adalah trailer dari film Godzilla (2014) :




0 comments:

Post a Comment