Saturday 18 January 2014

The Amazing Spider-Man 2 Akan segera Dirilis

Los Angeles : Penayangan The Amazing Spider-Man 2 tinggal menghitung bulan dan beberapa gambar barunya sudah dipasang oleh pihak Columbia Pictures. Salah satunya adalah yang bernuansa listrik dengan tema musuh utama Spider-Man, yaitu Electro.
Melihat The Amazing Spider-Man 2 Dalam Balutan Listrik ElectroSementara itu, di gambar kedua terlihat sosok Electro yang diperankan oleh Jamie Foxx dengan jaket berwarna hitam sambil kepalanya ditutupi sebuah tudung. Dalam foto tersebut, Electro berpose sambil berdiri dengan memancarkan listrik yang berasal dari kekuatannya sendiri.Di dalam poster terbarunya, terdapat dua buah gambar terbaru. Satu di antaranya memperlihatkan Spider-Man melompat di tengah balutan listrik yang bersumber dari karakter Electro. Tulisan 'His Greatest Battle Begins' pun menghiasi poster tersebut.
Sebuah tulisan "Enemies Will Unite" di poster bergambar Electro, menyiratkan berbagai macam makna di mata para fans. Salah satunya adalah dugaan tentang berkumpulnya seluruh musuh Spider-Man yang tergabung dalam 'Sinister Six' atau 'Insidious Six'.
Desain poster tersebut tergolong luar biasa dengan bentuk listrik milik Electro yang benar-benar detail. Bahkan, efeknya pun dibuat sedemikian rupa hingga terlihat seolah bercahaya.
The Amazing Spider-Man 2 sedang direncanakan untuk tayang pada 2 Mei 2014 mendatang. Film ini kembali diperankan oleh Andrew Garfield sebagai Peter Parker dan turut menampilkan Emma Stone sebagai Gwen Stacy kembali, Jamie Foxx sebagai Electro, Dane DeHaan sebagai Harry Osborn, dan Paul Giamatti sebagai The Rhino.(Rul)

Posted by : Alvian Yohandi

0 comments:

Post a Comment